Abdullah Berdamai Dengan Teuku Syukri

  • Whatsapp
Abdullah Peudada

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Terkait Pemberitaan Yang Di Share ke Facebook pribadinya, Teuku Jameuen terhadap Teuku Syukri oleh Abdullah wartawan Beritalima.com, Teuku Syukri merasa kurang nyaman sehingga beliau menganggap pencemaran nama baik terhadap dirinya beserta keluarganya.

Sehubungan dengan hal tersebut setelah Teuku Syukri bersama Abdullah didampingi Ketua PWA Kabupaten Bireuen Suherman Amin serta Muhammad Ari Saputra Selasa, 8 Agustus 2017 untuk memusyawarahkan hal tersebut secara damai dengan kekeluargaan .

Hal ini dilakukan dengan sadar tanpa ada paksaan pihak manapun . Abdullah berjanji tidak akan mengulangi lagi share berita ke facebook.

Dan ini upaya untuk memulihkan nama baik Teuku Syukri bersama Muhammad Ari Saputra dan keluarga beliau . Merajut tali silaturrahmi dengan erat sebagai hubungan tali persaudaraan untuk tidak mampu di gonjang ganjing pihak lain.

Dengan adanya kesepakatan saling memaafkan maka kita semua berharap tidak mudah dipengaruhi pihak-pihak lain, dan kita saling menjaga dan merawat perdamaian yang indah ini. *****

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *