Acara Kosgoro Jatim, Bukan Hanya Bacawali Surabaya yang Hadir?

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Tasyakuran HUT Kosgoro 57 pada Minggu, 24/11 lalu masih menyisakan isu yang menarik diperbincangkan. Bukan hanya terkait kedatangan dua bacawali perempuan, yaitu Lia Istifhama dan Dwi Astutik maupun juga wacana Ridlwan Hisjam menuju Golkar satu, melainkan juga mengenai wacana pilbup Sumenep.

Adalah Fattah Jasin, yang sekarang merupakan kepala Dinas Perhubungan Jatim, turut hadir dalam acara yang sekaligus peluncuran buku Reformasi Paradigma Baru Partai Golkar tersebut.

Tokoh asli sumenep yang baru saja berbesan dengan Ardo Sahak, kepala Diskominfo Jatim, memang telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati Sumenep melalui PKB pada 13 Nopember lalu.

Mantan Kepala Bappeda Jatim berkumis tersebut dikenal sebagai sosok birokrat yang murah senyum. Setidaknya itu yang disampaikan oleh Lia Istifhama, sesaat setelah dirinya menerima potongan tumpeng dari shohibul bait, Ridlwan Hisjam.

“Pak Fattah ini saya tahunya ya teman ayah saya, juga dari paman saya yang pernah ada dinas PU. Beliau berdua banyak bercerita soal pak Fattah. Intinya pak Fattah ini dikenal low profile, bahkan hal tersebut juga disampaikan oleh banyak orang yah. Nah, saya sendiri juga melihat kesan yang sama. Beliau ini murah senyum dan ramah. Ini gak hanya ke siapa yang beliau kenal saja lho, tapi insya allah pada banyak orang beliau ramah. Buktinya, pernah salah seorang kawan saya ketika di Grahadi menyapa beliau dan beliau tidak ragu menerima jabatan tangan. Jadi ibaratnya orang, beliau ini kalau kata wong Suroboyo, bukan tipe orang yang ngglutas ngglutus kalau jalan. Alias bukan orang yang cuek dengan sekitarnya. Soal beliau maju Pilbup, pasti donk saya juga ikut mendoakan”, tutur ketua Perempuan Tani Jatim itu.

Fattah Jasin sendiri, ketika dikonfirmasi perihal pencalonannya dalam Pilbup Sumenep, menjawab santai. “Saya cuma memenuhi keinginan banyak pihak yang mendorong saya daftar (Pilbup Sumenep). Saya hanya berharap apa yang saya lakukan ini baik untuk semua pihak karena saya sendiri tidak ingin membebani siapapun”, tukasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *