Aceh Mengukir Sejarah Kunjungan Presiden

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Selama Indonesia Merdeka dari tahun 1945 dan bergantian Presiden dari priode ke priode hanya Presiden Jokowi yang Paling Banyak Kunjungi Aceh Hanya Jokowidodo. hal itu di sampaikan Ketua DPD PDIP Aceh Karimun Usman.

“Presiden yang paling banyak kunjungi Aceh sudah mencapai 10 kali hanya jokowidodo sedangkan presiden lain belum ada yang mengunjungi Ace sebanyak itu.

“itu menunjukkan keseriusan Jokowidodo memberikan perhatian khusus untuk daerah istimewa Aceh dan Daerah paling ujung barat Indonesia , kata Karimun, saat Konfrensi Pers yang di hadiri Puluhan Wartawan Media Cetak, Online dan Elektronik kemaren Sore 12-12-2018.

Informasi yang di himpun Beritali.a dilapangan,Ini hanya kunjungan kerja Presiden Jokowi selama satu hari di Provinsi Aceh, sejak Kamis malam 13 Des 2018
19.00 Take off dari Halim menuju Pro vinsi Aceh yang akan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM ).

“Ketika Tiba di Provinsi Aceh akan disambut oleh unsur Forkopimda,Melanjutkan perjalanan menuju Hotel tempat Penginapan.

“Pada tangglal 14 tepatnya di hari Jum’at Presiden Jokowi akan melakukan pertemuan dengan Tokoh Ulama kharismatik, alim ulama dan pengurus Pondok pesantren se Aceh, menuju Mesjid raya Baiturrahman untuk melaks Sholat Jum’at, setelah Salat Jum’at , Presiden Jokowi melakukan pembagian sertifikat wakaf bagi 200 orang yang akan diwakili oleh 12 org penerima.

Selain Pembagian Sertifikat Presiden selama di Aceh juga meninjau jembatan fly over Sp. Surabaya, serta peresmian Mesjid Attaqarub Pidie Jaya dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun,(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *