Ada di Mal, UMKM di Kota Madiun Naik Kelas

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota terus mendorong peningkatan investasi di Kota Madiun, Jawa Timur. Meski begitu, tidak hanya pengusaha besar saja yang mendapatkan kemudahan. Tetapi juga pelaku UMKM agar proses jual-beli semakin mudah.

Salah satu upaya membantu pelaku UMKM ini adalah dengan memberikan tempat khusus di pasaraya. Seperti tampak di Suncity Mal lantai II. Ada galeri UMKM Naik Kelas di sisi utara.

Prosesi pembukaannya dihadiri oleh Walikota Madiun, H. Maidi, Jumat 28 Januari 2022.

‘’Saya apresiasi pengusaha besar turut mendukung pelaku UMKM untuk berkembang. Saya harap, dengan upaya ini, UMKM Kota Madiun semakin sejahtera,’’ harap H. Maidi.

Ada berbagai produk yang mengisi galeri tersebut. Mulai dari makanan dan minuman khas Kota Madiun, fashion, hingga aksesoris. Dengan wadah khusus di dalam pusat keramaian ini, diharapkan produk UMKM semakin mudah dikenali masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakil Walikota, Inda Raya, dan Ketua TP PKK Kota Madiun, Ny. Yuni Setyawati Maidi. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).
H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait