Agenda Wabub Lampura Padat, Kabid Infokom ; Kami Berjibaku Dengan Waktu

  • Whatsapp

LAMPUNG UTARA beritalima.com
Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra menerima audiensi sejumlah elemen masyarakat sekaligus organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten setempat secara bertahap.

Perwakilan elemen masyarakat setempat seperti Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dalam pertemuan singkat tersebut berkomitmen untuk mendukung penuh semua program Pemkab Lampura guna kemajuan Kabupaten dengan juluk Bumi Ragem Tunas Lampung tersebut.

Begitu pula dengan organisasi PWI Lampura yang menyatakan siap untuk mengawal program Pemkab Lampura dengan pemberitaan yang sifatnya membangun serta mengedukasi publik.

Pertemuan Wabub Lampura tersebut difasilitasi oleh Dinas Kominfo sesuai instruksi Ardian Saputra untuk mendampingi dirinya dalam silaturahmi singkat bersama perwakilan elemen masyarakat disana.

Kabid Infokom Kominfo Lampura, Firmansyah menjelaskan dirinya mewakili Kadis dikarenakan Kadis Kominfo, Doni Ferwari berhalangan hadir. Agenda pertemuan itu juga sebelumnya sudah disampaikan kepada Sekretaris dan staff khusus Kadis Kominfo.

“Alhamdulillah kegiatan Wabub yang didampingi Dinas Kominfo berjalan dengan lancar. Saya mewakili Pak Kadis, dikarenakan pimpinan berhalangan hadir, agenda kegiatan sebelumnya sudah kita laporkan ke pimpinan,” Ungkap Firmansyah, kepada awak media, Rabu, (03/08).

Ia juga mengatakan bidangnya memiliki jadwal dan program yang padat mengikuti agenda pimpinan mulai dari Sekda, Wabub, hingga Bupati. Sehingga dirinya beserta staff banyak beraktifitas diluar kantor mengawal kegiatan liputan.

“Saya dan staff bidang Infokom belakangan ini memiliki jadwal padat, mengingat saat ini Pak Wabub Ardian Saputra memiliki agenda diluar kantor. Teman-teman media bisa menilai sendiri bagaimana kami dilapangan berjibaku dengan waktu mengawal pimpinan bekerja untuk melayani masyarakat,” terangnya.

Sidak oleh Wabub kemarin, lanjutnya, hanya ada Kepala Bidang Infokom dan Statistik yang berada dikantor. Dirinya menegaskan bahwa bekerja secara profesional merupakan prinsipnya sebagai abdi negara. Terlebih saat ini dirinya diamanahkan untuk mengemban tugas dibidang Informasi dan Komunikasi yang notabene merupakan bidang vital pada dinas tersebut, selain melayani para insan pers, dirinya juga menjadi tumpuan pimpinan untuk menyampaikan informasi sedetail mungkin kepada publik Lampura.

“Saya selalu bekerja secara profesional, apa yang menjadi intruksi pimpinan, sebisa mungkin saya laksanakan bersama jajaran dibidang yang saya pimpin, dan semua kegiatan Pimpinan selalu tersampaikan dengan baik dan terang benderang di telinga masyarakat Lampura,” tandasnya(salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait