Agung Santoso Terima Mandat Sebagai Ketua Aspeparindo Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Agung Santoso yang juga Ketua Umum MOI (Media Online Indonesia) Jawa Timur, kembali dipercaya menjadi Ketua DPW Aspeparindo (Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia), Jawa Timur.

Dalam surat mandat nomor 003/SM/DPP-ASPEPARINDO/XIX/X/2019 tanggal 29 Oktober 2019 yang ditanda tangani Ketua Umum Aspeparindo, Irfan Januar, S.Pi dan Sekretaris Jenderal, Taufiq Rachman, SH, S.Sos, selain membentuk susunan kepengurusan, yang paling penting segera melakukan koordinasi dengan Pemprov, TNI, Polri, Instansi Swasta serta instansi terkait lainnya tentang keberadaan DPW Aspeparindo Jatim. Selanjutnya, membentuk DPC DPC Aspeparindo di Kabupaten/Kota.

Sementara itu, Agung menjelaskan, visi Aspeparindo adalah terwujudnya organisasi yang mandiri dan profesional sebagai wadah berperannya pelaksana parkir dalam menjalankan pengabdian usaha menuju pembangunan bangsa Indonesia yang bermartabat.

“Sedangkan misi Aspeparindo, menghimpun dan mengembangkan perusahaan nasional di bidang usaha pelaksana jasa parkir dalam tatanan dunia usaha yang sehat serta mampu bersinergi dengan sesama pelaksana sasa parkir,” ucapnya. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait