Air Minum Syar’i Murottal Water Solusi untuk kesehatan dan rukyah Mandiri

  • Whatsapp

beritalima.com | Air Minum Kesehatan Syar’i Murottal Water  adalah air alkaline dengan kadar pH 7,8 – 8+ dan memiliki kandungan antioksidan dan juga energi skala yang kuat. Air ini tidak hanya digunakan untuk melepas dahaga saja, tetapi juga dipercaya mampu untuk mengatasi berbagai macam penyakit baik jasmani maupun rohani. Apa saja isi kandungan Syar’i Murottal Water ?


1. MUROTTALseluruh proses produksi mulai dari air baku sampai produk jadi melewati pembacaan ayat ayat  suci Al Qur’an, hal ini menimbulkan efek positif bagi hasil produksi & lingkungan produksi. Ilmuwan dari Jepang Prof. Dr. Masaru Emoto melakukan uji coba di beberapa negara dan membuktikan bahwa Air dapat Mendengar kata kata dan mengerti Pesan. Hal ini dapat dilihat, Air jika dibacakan kata kata positif dapat berubah seperti kristal yang indah, sebaliknya jika diberi kata negatif akan berubah bentuk menjadi kristal buruk. Bacaan Alquran termasuk Positif apalagi kami pilih dengan Ayat Ayat Rukyah, sehingga Syar’i Murottal Water   dapat digunakan untuk Merukyah Mandiri.


2. AIR ALKALINEadalah air yg sudah di ionisasi & memiliki kandungan kalsium, silika, potasium, magnesium serta bikarbonat yang berfungsi menetralisir racun  & meremajakan sel- sel dalam tubuh. Air alkaline yang memiliki sifat basa dipercaya baik untuk tubuh dan memiliki manfaat untuk menetralkan kadar asam dalam tubuh.Jumlah gangguan tubuh akibat kelebihan asam dalam tubuh dianggap lebih banyak dibandingkan dengan jumlah penyakit yang disebabkan oleh sifat basa. Hal ini lah yang membuat air alkaline banyak dianggap mampu untuk menyembuhkan berbabagi jenis penyakit.


3. LOW T.D.S.(Total Disolved Solid / Benda Padat yang Terlarut)air memilki kandungan semua mineral, garam, logam yang terlarut. Jadi air low TDS adalah air yg tersaring & hanya memiliki kandungan dengan sangat rendah, sehingga sehat dan aman untuk dikonsumsi.


4. BIO F.I.R.(Far Infrared Radiation / Radiasi Infrared Jauh)berfungsi untuk menstransfer energi murni dalam bentuk gelombang yang akan disalurkan & digunakan untuk perbaikan sel sel dalam tubuh.


5. RO (Reverse Osmosis)adalah sistem perpindahan air dari tahap satu ketahap berikutnya melalui membran yang akan menghasilkan air minum yang steril & sehat.Air yang dapat melewati membran akan bebas virus, bakteri, logam berat & bahan kimia lainnya.Air yang tidak dapat melewati membran akan terbuang menjadi limbah.


MANFAAT AIR MINUM KESEHATAN SYAR’I  MUROTTAL WATER
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa Syar’i Murottal Water adalah air alkaline dan Murottal  dengan kandungan pH 7,8 – 8+, antioksidan, dan juga energi skalar yang kuat. Berdasarkan kandungan yang ada dalam air ini dan berdasarkan pengalaman para penggunanya, berikut adalah macam-macam manfaatnya:1. Menambah staminaSalah satu manfaat Syar’i Murottal Water  adalah untuk menambah stamina. Konsumsi Syar’i Murottal Water  sebelum berolahraga diketahui dapat membuat stamina Anda bertahan lebih lama sehingga Anda tidak mudah lelah. Air ini juga dipercaya dapat menambahkan energi dan membuat Anda lebih bersemangat sebelum melakukan berbagai aktivitas.2. Baik untuk kesehatan mulutManfaat Syar’i Murottal Water  yang kedua adalah dapat menjaga kesehatan mulut dan tenggorokan. Syar’i Murottal Water  dikalim mampu untuk mengatasi berbagai masalah mulut seperti sariawan, sakit gigi, dan gusi bengkak.


3. Mengatasi diareManfaat Syar’i Murottal Water  untuk kesehatan yang ketiga adalah membantu mengatasi diare. Penyebab diare umumnya adalah infeksi bakteri atau keracunan, Syar’i Murottal Water  bisa menjadi antiracun yang baik sehingga gejala diare pun dapat teratasi meskipun tanpa menggunakan obat.4. Menetralkan asam lambungKhasiat Syar’i Murottal Water  selanjutnya adalah untuk menetralkan asam lambung. Diare memang bukan satu-satunya masalah di sistem pencernaan, beberapa masalah pencernaan lainnya juga bisa dimulai dari lambung. Ada banyak sekali penyakit terkait dengan kadar asam lambung mulai dari maag, GERD, tukak lambung hingga jantung yang menyebabkan kematian.Salah satu cara untuk menjaga agar asam lambung tetap netral adalah dengan konsumsi air alkaline yang bersifat basa.5. Meningkatkan fungsi ginjalSyar’i Murottal Water  juga dipercaya dapat menungkatkan fungsi ginjal. Salah satu fungsi ginjal adalah menyaring darah dalam tubuh. Konsumsi makanan atau minuman sembarangan bisa memperberat kerja ginjal dan menghambat penyaringan darah. Air alkaline dipercaya dapat membersihkan ginjal sehingga ginjal dapat bekerja lebih baik.

6. Memperlancar aliran darahManfaat Syar’i Murottal Water  untuk kesehatan yang selanjutnya adalah dapat melancarkan peredaran darah. Jika peredaran darah lancar tentunya tubuh juga dapat bekerja dengan baik. Lancarnya peredaran darah juga bisa menghindarkan Anda dari berbagai penyakit termasuk penyakit kardiovaskular.

7. Mencegah diabetesSalah satu penyebab diabetes adalah karena tingginya kada gula darah. Hal ini awalnya disebabkan oleh pankreas yang tidak menghasilkan hormon insulin dengan cukup. Air alkaline akan membantu kerja pankreas dalam menghasilkan insulin, sehingga peningkatan gula darah pun dapat dihindarkan.

8. Mencegah hipertensiSelain mencegah naiknya gula darah, kebaikan dari Syar’i Murottal Water  yang lainnya adalah dapat mencegah meningkatnya tekanan darah. Seperti yang kita ketahui, tekanan darah tinggi dapat memicu berbagai macam penyakit lainnya seperti stroke dan serangan jantung.


9. Mengatasi wasirKlaim lain dari manfaat Syar’i Murottal Water  untuk kesehatan adalah dapat menjadi salah satu pengobatan wasir atau ambeien. Wasir merupakan kondisi membengkak dan meradangnya vena pada anus. Salah satu penyebab utama wasir adalah sembelit. Air alkali dipercaya dapat menjaga saluran pencernaan secara keseluruhan sehingga Anda pun dapat terhindar dari wasir.

10. Menjaga tulang dan sendiSeiring dengan bertambahnya usia seseorang, masalah yang menyerang tulang dan sendi umumnya akan lebih sering terjadi. Konsumsi air alkali dipercaya dapat merawat tulang dan sendi serta mencegah peradangan sehingga Anda pun dapat terhindar dari masalah seperti osteoporosis hingga rematik.

. Mencegah kankerSyar’i Murottal Water  merupakan minuman yang terbukti ampuh dalam mencegah berkembangnya sel kanker. Hal ini disebabkan oleh kandungan antioksidan dalam air ini. Antioksidan mampu menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu penyebab berkembangnya sel kanker.

12. Meningkatkan daya tahan tubuhKemampuan Syar’i Murottal Water  untuk menangkal radilkal bebas serta menangkal racun yang menyerang tubuh membuat air alkali ini dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh secara umum. Meminum air alkaline secara rutin dipercaya dapat menghindarkan Anda dari berbagai macam penyakit.

13. Menjaga kesehatan kulitKhasiat Syar’i Murottal Water  selain untuk diminum juga dapat disemprotkan secara langsung ke wajah. Air alkaline ini dipercaya baik untuk wajah karena memiliki manfaat kecantikan seperti menghilangkan jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, melebapkan wajah, hingga mencerahkan wajah.

14. Sebagai Rukyah MandiriKhasiat Syar’i Murottal Water  yang terakhir ini yang jarang dimiliki pada prodak yang lain, Kandungan Air yang dibacakan Ayat Ayat pilihan dalam Alquran diyakini dapat menjadi rukyah mandiri, sehingga tak jarang mereka yang mempunyai gangguan jiwa berupa kemasukan jin dan lain sebagainya akan muntah jika meminum air ini, namun begitu dilanjutkan saja karena itu pertanda ada reaksi untuk mengusir jin dalam tubuh.


PILIH SYAR’I MUROTTAL WATERDisamping Banyak Manfaatnya, Syar’i Murottal Water sudah sesuai rekomendasi BPOM dan SNI  sehingga dipastikan aman. Acuan SNI tersebut adalah ukuran Internasional sesuai ketentuan EPA dengan pH 6,5-8,5.Jaminan keamanan kian bertambah karena melakukan lebih dari 500 cek kualitas guna memastikan air layak minum.Bukan hanya itu Syar’i Murottal Water berasal dari Air Sumber Pegunungan terpilih untuk memastikan kebaikan air tetap terjaga hingga tangan konsumen. Syar’i Murottal Water juga melakukan perlindungan sumber air dan area sekitarnya supaya tetap alami. Dengan demikian, kandungan mineral bermanfaat yang ada dalam Syar’i Murottal Water tidak akan hilang atau berkurang. Dibanding dengan Merk lain dengan kualitas yang sama, Air Minum Syar’i Murottal Water harganya lebih terjangkau, karena kami tidak menjual Air nya, namun menjual jasa Prosesnya yang panjang dan detail sehingga membutuhkan cost standard pekerja. Disamping itu kami juga membuka Konsultasi Kesehatan efek samping setelah anda mengkonsumsi Air Syari Murottal Water sebagai pertanggung jawaban kami pada masyarakat luas.Dengan banyaknya manfaat yang diperoleh, perusahaan Media seperti PT. Media Berita Lima (M. Efendi, SH), Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) ( Ketua Umum GIAN R.Guntur Eko Widodo) dan Ikatan Da’i Muda Indonesia ( KH. Abdullah Faqih, SH, MH) sebagai organisasi masyarakat  ikut berperan aktif menjadi Distributor Syar’i Murottal Water.

Tentu  setelah mendapatkan manfaat dan untuk menjaga Kesehatan apalagi ditengah Pandemi Covid 19. Oleh karena itu untuk menjaga kesehatan kita pastikan  pilih yang sudah pasti aman dan berkualitas seperti Syar’i Murottal Water, Ayo segera order di WA : 08113050555

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait