Ajak Atasi Banjir di Tanggulangin, Kombespol Sumardji Silaturahmi ke Plt Bupati

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Usai mendatangi lokasi banjir di wilayah Tanggulangin, Sidoarjo, di Desa Kedungbanteng kemarin. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Selasa (18/02) pagi bersilaturahmi ke Pemkab Sidoarjo.

Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, beserta rombongan pejabat utama Polresta Sidoarjo di kantor Pemkab Sidoarjo disambut hangat Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin.

Kunjungan silaturahmi ini merupakan perkenalan Kapolresta Sidoarjo ke Forkopimda Kabupaten Sidoarjo. Serta guna menguatkan sinergitas Polresta Sidoarjo bersama Forkopimda Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini pula Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengajak Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, agar Pemkab Sidoarjo beserta instansi terkait secepatnya tanggap darurat terjadinya banjir yang melanda Desa Kedungbanteng dan Desa Banjarasri, Tanggulangin. Karena di lokasi banyak warga, rumah dan sekolah yang terdampak akibat banjir yang sudah melanda satu bulan lebih.

“Misalnya mari bersama-sama mendirikan posko tanggap bencana, posko kesehatan, dapur umum, pompa air, dan berbagai upaya darurat lainnya. Agar dengan percepatan langkah ini tidak semakin memperparah kondisi di lokasi banjir,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Terkait yang disampaikan Kapolresta Sidoarjo, Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin menyatakan siap segera melakukan upaya tanggap darurat bencana banjir di Tanggulangin. “Segera bersama instansi terkait akan bertindak penanganan banjir di Kedungbanteng dan Banjarasri Tanggulangin,” ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait