Kapolresta Sidoarjo Ajak Wartawan Tangkal Hoax

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional serta guna menjalin sinergitas yang baik, Polri dengan insan pers. Kapolresta Sidoarjo berkunjung ke Balai Wartawan Sidoarjo di Jalan Ahmad Yani, Selasa (18/02) siang.

Kehadiran Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar beserta Pejabat Utama Polresta Sidoarjo disambut 100 wartawan dari berbagai organisasi pers. Antara lain PWI, Forwas, KWRI dan AJS.

Pertemuan dilaniutkan dengan sambutan dari Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf. Ia mewakili awak media di Sidoarjo, mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol. Sumardji yang kini bertugas sebagai Kapolresta Sidoarjo.

“Kami berterima kasih atas diadakannya cangkrukan bersama wartawan siang ini, sebagai wujud solidnya sinergitas Polri bersama awak media,” ujar Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf.

Melalui kesempatan ini pula, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengajak awak media Sidoarjo untuk bersinergi khususnya dalam menangkal berita Hoax. Melalui penyebaran informasi yang tepat sesuai fakta, maka berita hoax dapat kita perangi.

“Saya sudah lama banyak kenal rekan wartawan, karenanya jalinan baik ini harus terwujud. Agar terjalin chemistry Polresta Sidoarjo dengan para wartawan di sini,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji dihadapan awak media Sidoarjo.

Dengan terbangunnya chemistry ini, diharapkan sinergitas yang baik Polres Sidoarjo dengan media dapat menangkal informasi hoax, sehingga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap kondusif, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait