Akbid dan Stikes Halmahera KKN ke Kecamatan Oba Utara Kota Tidore

  • Whatsapp

HALMAHERA, beritalima.com – Ketua Stikes Halmahera, DR. dr. Arend L Mapanawang, Sp.PD menjelaskan bahwa, dalam rangka persiapan Wisuda angkatan yang ke 9, terlebih dahulu para Mahasiswa melakukan KKN/PKL.

“Lamanya KKN berlangsung 1 bulan, selanjutnya kesibukan para dosen, staf dan mahasiswa Akbid Makariwo Tobelo baru selesai, dimana pada tanggal 17 sd 18 Februari lalu tim akreditasi dari LAM PT kes mengakreditasi prodi D3 Kebidanan, semua SDM Akademik sarana prasarana Laboratorium, Perpustakaan siap dan semoga mendapatkan hasil yg memuaskan,” kata DR. dr. Arend L Mapanawang, Sp.PD selaku Ketua Stikes Halmhera lewat reales tertulisnya yg dikirim ke redaksi.

Dijelaskannya, pada tahun 2012 lalu telah di Akreditasi dengan mendapat nilai c dan pada tahun ini besar harapan naik menjdi B.

“5 tahun lalu, kami memiliki Laboratorium masih terbatas, saat ini sudah memiliki, misalnya memiliki elektrik 2 unit (boneka yang bisa melahirkan), sedangkan perpustakaan 5 tahun lalu masih 800 san koleksi buku jurnal, saat ini sudah ada koleksi 3000 an. Pasti bedalah angka-angkanya, namun kami serahkan kepada tim asesor mengisinya, pungkas DR. dr. Atend L Mapanawang, Sp.PD. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *