AKBP Leo Simarmata, Jabat Kapolres Malang Kota

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Leonardus Simarmata mendapat promosi jabatan baru sebagai Kapolres Malang Kota.

Sedangkan jabatan Wakapolrestabes Surabaya akan diisi oleh AKBP Agus Sudaryatno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota.

Mutasi jabatan ini berdasarkan Telegram Kapolri Nomor 319/IX/Kep./2019.

Dalam telegram yang diterima redaksi, Jumat (8/11/2019) tersebut, selain Wakapolrestabes Surabaya, sejumlah Kapolres di jajaran Polda Jatim juga dimutasi. Mereka adalah Kapolres Banyuwangi, Kapolres Pasuruan Kota dan Kapolres Sumenep.

Jabatan Kapolres Banyuwangi yang awalnya dijabat oleh AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi digantikan oleh AKBP Arman Asmara Syarifuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda Jatim.

Sedangkan AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda Jatim.

Sementara, jabatan Kapolres Pasuruan Kota yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Agus Sudaryatno digantikan oleh AKBP Dony Alexander. Ia sebelumnya menjabat Kaporles Malang Kota.

Selanjutnya, jabatan Kapolres Sumenep diisi oleh AKBP Dedi Supriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *