Akibat Jembatan Diperbaiki, Sejumlah Kendaraan Alami Antrean

  • Whatsapp
Sejumlah kendaraan mengalami antrean panjang (beritalima.com/Sugik)
Sejumlah kendaraan mengalami antrean panjang (beritalima.com/Sugik)

JEMBER, beritalima.com | Adanya perbaikan jembatan di wilayah Kecamatan Bangsalsari, Jember, kendaraan yang hendak melintasi mengalami antrean.

Nampak dilokasi, puluhan kendaraan mengalami antrian hingga panjangnya mencapai 1 kilometer hingga 2,5 kilometer.

“Siang aja macetnya hanya setengah kilometer hingga 1 kilometer. Kalau sore atau habis maghrib, bisa sampai 2,5 kilometer,” kata Reza salah satu pengendara, Rabu siang (15/12/2021).

Diketahui, kendaraan yang mengalami kemacetan roda empat, roda enam dan sebagainya. Sedangkan untuk roda dua, bisa melewati samping kiri jalan.

Bahkan, tak heran terkadang pengendara mobil memilih memutar melewati Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari hingga tembus ke Desa Curah Lele, Kecamatan Balung.

Sementara, nampak petugas Kepolisian Sektor Bangsalsari, sedang membantu mengatur lalu lintas di lokasi.

Kapolsek Bangsalsari Iptu Ali Setihono menyatakan, memang di lokasi yang terletak di Desa Langkap, Kecamatan Bangsalsari tersebut, sedang ada perbaikan jembatan atau gorong-gorong.

Perbaikan disini, karena jembatan ini menjadi penyakit banjir tahunan, dikala musim hujan. Bila hujan deras, air selalu meluber ke jalan.

“Sehingga ini ada perbaikan dari Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Timur. Saat ini (siang ini) kepadatan atau kemacetan kurang lebih setengah kilometer hingga satu kilometer,” terangnya.

Kapolsek menyampaikan, sebelum Hari Natal dan Tahun Baru, diperkirakan proyek ini akan selesai. “Target dari orang proyek sendiri, minggu ketiga harus selesai,” ucapnya.

Ali menambahkan, proyek ini sudah berjalan sekitar satu minggu, diperkirakan minggu depan ini akan selesai. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait