Akibat Kebocoran Pipa, Pendistribusian Air PDAM Langsa Terganggu

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Penyebab dari pendistribusian air terganggu di sebagian wilayah Langsa Kota dan wilayah Langsa Timur disebabkan oleh kebocoran pipa PDAM Tirta Kemuning Langsa.

Hal ini disampaikan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kemuning Langsa, Azzahir, SE pada beritalima.com, Minggu (07/06).

Kemudian, demi menjaga proses kelancaran penyaluran dan pendistribusian air ke warga, petugas terus melakukan perbaikan kebocoran pipa di daerah Lengkong.

“Kita terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga walaupun hari libur petugas terus bekerja secara maksimal”, ujarnya.

Ini terbukti petugas dilapangan sedang melakukan perbaikan terhadap pipa yang bocor, dan insya Allah hari ini distribusi air ke rumah warga akan lancar kembali.

Lanjutnya, saat ini PDAM Langsa sudah menyediakan pelayanan gangguan teknis PDAM berbasis android, setiap laporan gangguan teknis dilaporkan melalui aplikasi https://pdam.langsakota.go.id/epdam.apk

“Kami memohon maaf kepada pelanggan sebagian wilayah Langsa, untuk sementara waktu distribusi air sebagian wilayah Langsa terpaksa dihentikannya,” imbuh Direktur PDAM Tirta Keumeuneng. (Dhani Atjeh)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait