Akibat Miras, Seorang Pemuda Babak Belur Dihajar Sesama Pengunjung Club Malam

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Terlihat dalam sebuah video amatir milik seseorang dengan durasi 29 detik, adanya keributan sesama pengunjung di salah satu tempat hiburan malam di Tulungagung.

Dari rekaman video yang diambil oleh pengendara yang kebetulan melintas itu, terdengar suara rintihan kepada korban yang sudah tidak berdaya, namun tetap dihajar tanpa ada rasa belas kasihan. Akibanyag korban mengalami luka-luka.

Terlihat, korban sempoyongan dan tidak melawan saat dihajar oleh pelaku dengan membabi buta. Padahal, korban sudah sempoyongan dan sempat terjatuh lagi menahan sakit dari hantaman pelaku.

Penganiayaan ini terjadi hari Jum’at, 3/3/2023, malam. Saat itu, di tempat hiburan malam tersebut sedang ada show yang bertajuk “Sexi Party” yang mendatangkan artis Disk Jockey (DJ) papan atas, NM.

Diduga, akibat pengaruh minuman keras dan saling senggol saat menikmati alunan musik, keributan tidak dapat dihindari.

Jika benar itu akibat pengaruh minuman keras yang mengandung kadal alkohol diatas 20%, sudah bisa dipastikan keributan akan terus terulang setiap ada event besar seperti kemarin.

Dalam video, terlihat penganiayaan terjadi di sebuah Club malam di jalan Pattimura Barat, Kutoanyar, No 22, Tulungagung Jawa Timur.

Pengelola Club malam tersebut, DN saat dimintai keterangan membenarkan adanya keributan di hari Jum’at.

“Benar mas, telah ada sedikit keributan di dalam club kami dan sempat dilerai, namun berlanjut hingga di pinggir jalan,” terang DN, Selasa, (7/3/2023).

Menurutnya, keributan terjadi sangat cepat dan kondisi tempat hiburan saat itu sedang padat dan ramai pengunjung. Sehingga, emosi tidak bisa terkontrol.

“Korban penganiayaan merupakan pemuda asal kota Kediri, namun untuk pelaku pengeroyokan kita belum tau pasti orang mana,” ungkapnya.

“Manajer kami sedang tidak ada di tempat, nanti kita koordinasi dan komunikasi dulu. Untuk info lebih lanjut akan kita kabari,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait