Akibat ngantuk Sopir Truk Bermuatan Kelapa Bali Alami Nasib Sial

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Diduga Gara-gara sopir mengantuk, sebuah truk bermuatan kelapa seruduk truk lain. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun sempat membuat kemacetan panjang arus lalu lintas di jalan pantura situbondo. Jumat (19/10/2018).

Kecelakaan yang terjadi diPolsek panarukan Situbondo ini melibatkan dua truk dengan NoPol DR 8607 AD yang dikemudikan I Komang Dikiantara Alamat Banjar Kubu Tambahan Singaraja Bali dengan Truck NoPol L 9392 UF, yang dikemudikan Sahroni (47) Alamat Kel. Rite RT.08 RW.23 Raba Kota Bima. terjadi sekitar pukul sekira pukul 03.30 WIB di Jalan Raya Desa Wringinanom Kec. Panarukan Kab. Situbondo pada KM 190.800 dari arah Surabaya.

“Berdasarkan analisa sementara petugas kami dilapangan dan keterangan Saksi di TKP. diduga sopir truck NoPol DR 8607 AD bermuatan kelapayang melaju dari arah timur menuju kearah barat. Sesampainya di TKP tersebut diduga mengantuk sehingga oleng kekanan, disaat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju Truck NoPol : L 9392 UF, karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya terjadilah lakalantas,”Ujar Kasat Lantas Polres situbondo AKP Hendrix K Wardana,

Kasat lantas Membenarkan sebelumnya aempat terjadi kemacetan akibat kedua truk yang berada tepat ditengah jalan, namun Kesigapan petugas yang langsung terjun kemacetan berangsur – angsur bisa dipulihkan.

“Memang sempat membuat kemacetan, sambil menunggu mobil derek, walaupun proses evakuasi berjalan lambat tapi arus lalulintas jalur Surabaya – Banyuwangi lancar, bahkan Kanit Laka IPDA Teguh.SH memimpin langsung proaes evakuasi dan pengaturan lalin,”Tambahnya.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *