Akomodir Kepentingan Warga, Bupati Hendy Lantik 4 Kades Terpilih PAW

  • Whatsapp
Bupati Hendy saat melantik 4 Kades hasil PAW (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy saat melantik 4 Kades hasil PAW (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Guna segera mengakomodir kepentingan warganya, Bupati Jember H. Hendy Siswanto melantik Kepala Desa (Kades) terpilih Pergantian Antar Waktu (PAW).

Tercatat, ada 4 Kades Terpilih yang dilantik di Pendopo Wahyawibawagraha, yakni Kades Kasiyan, Sruni, Sumberjambe dan Kades Kepanjen.

Bacaan Lainnya

Bupati menerangkan, pihaknya melakukan percepatan, karena targetnya harus rampung sebelum November.

“Kami melakukan speed (percepatan, Red) karena setiap kades harus segera berperan melayani masyarakat,” ungkapnya.

Belum lagi, kata Bupati, menjelang Pemilihan Presiden dan Kepala Daerah, para kades tersebut juga perlu berperan mengawal masyarakat.

Bupati berpesan, Kades yang dilantik saat ini sudah milik masyarakat dan kebanggaan publik. “Sebelumnya, banyak pilihan selain anda. Namun, yang menjadi pemimpin adalah anda,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Bupati memohon bantuan sebagai para kades yang bertugas sebagai ujung tombak Pemerintah Kabupaten Jember.

“Semoga bisa mengakomodir kepentingan masyarakat. Jangan khawatir, jika ada hal baru, kami siap mengawal,” terangnya.

Tak hanya itu, Bupati juga mengimbau agar para kades tersebut, menjadi tempat berdiskusi dengan masyarakat demi kemajuan desa. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait