Akses Komunikasi Ditutup, Dede Elis Depresi Berat

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Karena ditutup akses komunikasi dengan keluarga, Dede Elis Binti Damanhuri depresi berat. Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Cianjur itu berteriak-teriak dan mengamuk, hingga akhirnya dipulangkan, Minggu (8/8/2020) meski belum finish kontrak.

Setelah mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta sekitar pukul 13.30 WIB, pasca menjalani pemeriksaan, langsung dibawa ke Wisma Atlet Pademangan Jakarta menjalani karantina.

Ada pengakuan mengejutkan, barang-barang milik Dede Elis berisi pakaian serta gaji ditambah uang pemberian dari seseorang, raib dan tidak tahu siapa yang mengambilnya ?!

Usman, sang suami saat dimintai konfirmasi, Senin (17/5/2021) berharap Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI) yang memberangkatkan istrinya bertanggung jawab serta membantu pengobatan hingga dinyatakan sembuh. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait