Aksi Heroik Polisi Situbondo Amankan Pengendara Mabuk Dijalur Pantura

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – Seorang Polisi dari Unit Brigade Mobil (BM) lantas Situbondo mendapat pujian dari puluhan warga, karena aksi heroiknya menghentikan pengemudi mabuk dijalanan yang hampir menabrak 6 orang warga saat melintas di Jalan Argopuro Situbondo pada Rabu malam (11/10). pukul 19.30 Wib.

Kesaksian salah satu warga di Tempat kejadian perkara (TKP) Saddam Umar Perumahan Panji Permai blok A5 RT 02 RW 21 mimbaan Panji Situbondo.. mengatakan saat dirinya melintas tiba – tiba ada mobil dengan zigzag hampir menabraknya dan pengendara lainnya bahkan ada pengendara yang terjatuh.

“Karena takut memakan korban kami menghubungi polisi, kami warga membantu polisi saat terjadi kejar – kejaran bahkan sempat sepeda motor milik polisi terlindas bagian Bannya, kami curiga pengemudi tersebut dalam kondisi mabuk,”Terang Saddam.

Tim Unit BM SatLantas Polres Situbondo Brigasir Satriyo Yulianto, saat diwawancara beritalima.com mengatakan, setelah mendapat laporan masyarakat langsung mengejar mobil dengan Nopol DK 1043 DH yang dicugai sejak mulai jalan depan pasar senggol hingga mendekati alun -alun.

“Setelah berhasil kami hentikan, terdapat dua orang dalam mobil tersebut, salah satunya terlihat mabuk, selanjutnya kami serahkan pengendara mobil tersebut ke Polres Situbondo,” Ucap Satriyo.

Kabag Humas Polres Situbondo IPTU H.Nanang Priambodo membenarkan adanya kejadian tersebut,”Dari dalam mobil tersebut ditemukan 6 botol minuman keras jenis arak, saat ini kedua orang tersebut sementara diamankan di polres Situbondo untuk dimintai keterangannya, dari pengakyan sementara mereka mengaku dati arah bali menuju Lamonga Gresik untuk menghadiri pemakaman orang tuanya,”Papar Nanang.

Saat kedua pria diamankan di Mapolres Situbondo salah satunya malah meracau karena mabuk berat, masyarakat yang ikut hingga ke Polres berharap kedua orang tersebut kedua orang tersebut agar diamankan sementara dimapolres Situbondo hingga keduanya sadar dari pengaruh alkohol, karena takut membahayakan pengguna jalan lainnya.(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *