Aksi Pencuri Kambing Tersebar di Medsos, Pelaku tinggalkan kambing di Bawah Jembatan

  • Whatsapp
Penyerahan seekor kambing yang ditinggalkan pencuri kepada pemiliknya oleh jajaran Kepolisian (Joe/beritalima.com)

SITUBONDO,Beritalima.com| Anggota Polsek Panarukan mengembalikan seekor kambing warga yang sebelumnya sempat dicuri oleh seseorang dan tersebar di media sosial. Rabu (28/08/2019).

“Berawal dari postingan di sosial media Facebook, seorang warga mengunggah kehilangan kambing jenis gibas, pelaku sempat terfoto oleh salah warga di lokasi, tak berapa lama ada laporan warga Bandengan bernama Danik mengaku menemukan kambing di semak – semak dibawah jembatan bandengan panarukan,”Papar Kapolsek Panarukan IPTU Supendi.SH.

Berdasarkan laporan penemuan kambing oleh warga tersebut, Anggota Polsek panarukan yang mendatangi TKP langsung berkordinasi dengan Polsek samping yaitu Polsek Kendit ada pengaduan hilangnya Kambing.

“Selanjutnya anggota kami Brigadir Agus Cahyono, Bripda A. Choles dan Bripda Rifki, mengembalikan kambing kepada pemilik kambing Sunaryo (45) warga Pesisir Barat Rt. 02 Rw. 02 Desa Klatakan Kecamatan Kendit, atas sepengetahuan Polsek kendit,”Jelasnya lebih lanjut.

Sebelumnya akun facebook Lufiari mengunggah di grup FB Info Warga Situnondo (IWS) jika telah kehilangan kambing jenis gibas berikut foto terduga pelaku, diduga karena aksinya sudah diketahui massa dan diposting di medsos pelaku meninggalkan kambing hasil curiannya dibawah jembatan dibungkus kain. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *