Aksi Pencuri,Resahkan Pasien Rumah Sakit Elim

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com -Belakangan ini sejumlah pasien rumah sakit Elim resah akibat adanya pencurian yang dialami oleh pasien.Seperti pencurian yang terjadi Senin,26 Juni 2017,yang dialami oleh pasien rawat inaf telah kehilangan uang sekitar 5 juta rupiah serta hp,mereka harus relakan diambil paksa sang pencuri tersebut.

Seperti yang dituturkan oleh keluarga pasien,minta tidak perlu ditulis namanya,saat memberikan keterangan persnya disalah satu konter hp saat mengisi pulsa di Rantepao,seperti biasanya keluarga pasien tidak diperbolehkan menunggu di dalam ruangan pasien.

“Seperti biasa pak kami menunggu diluar,sementara uang dan hp kami simpan diruangan pasien dirawat,namun bagi-bagi ketika saya check uang dan hp sudah tidak ada ditempat dimana kami simpan,”ujar keluarga pasien itu saat menceritankan pencurian yang mereka alami.

Mereka juga menceritkan atas kejadian yang mereka alami rupanya bukan dirinya saja mengalami hal tersebut,namun dari keterangannya lagi kasus pencurian yang menimpa dirinya rupanya sempat dialami pasien Rumah Sakit Elim lainnya.

Dari apa yang dialaminya,mereka meminta kepada pengelola Rumah Sakit Elim memberikan rasa nyaman dan aman.”Kami sudah susah,lantas mengalami hal tersebut,sementara uang berobat kami bawa persiapan biaya rumah sakit,”ketusnya menyeselali buruknya sistem keamana Rumah Sakit Elim saat ini.

Sementara salah seorang scurity Rumah Sakit Elim yang mengaku bernama Jhoni saat dimintai keterangannya kepada wartawan berita lima membenarkan adanya pencurian yang dialami oleh pasien.”Memang ada pasien telah kehilangan uang dan hp,”kata Jhoni.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *