Alami Kemajuan PDAM Ucapkan Terima kasih Kepada Insan Pers

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
PDAM Tirta Asasta Kota Depok selama bertahun-tahun terus membangun kemitraan dengan media yang ada di Depok melalui program sosialisasi dan informasi ke pelanggan.

Berkat kemitraan dan sinergisitas dalam penyampaian informasi dengan media yang ada di Kota Depok, saat ini PDAM Depok mengalami berbagai kemajuan dan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi Warga Kota Depok.

Hal ini disampaikan oleh Humas PDAM Tirta Asasta, Dyah Pitaloka, melalui website milik PDAM Tirta Asasta Kota Depok yaitu www.pdamdepok.co.id

“Bagi teman-teman media dan masyarakat Depok yang ingin mengetahui perkembangan dan informasi terkait PDAM Tirta Asasta bisa mengakses www.pdamdepok.co.id,” kata Dyah Pitaloka.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah bermitra dan bersinergi untuk memenuhi pelayanan informasi kepada pelanggan dan mendukung kemajuan PDAM Tirta Asasta. Semoga di tahun 2021 ini kita bisa lebih tingkatkan pelayanan kepada publik,” ujarnya.

Semakin luasnya penyebaran Covid-19 di negara kita, khususnya Kota Depok tercinta, PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan dan Masyarakat Kota Depok pada umumnya serta dengan maraknya Covid-19 ini diharapkan bagi masyarakat menjaga kesehatan melalui 3M dan PHBS.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait