Album Teranyar Group SAPARI Diluncurkan Tepat Pada Lovely Desember

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Trio Sapari dalam merampungkan album teranyarnya, dengan bertemakan pariwisata, lebih condong mempromosikan pariwisata Toraja Utara.

Shooting pengambilan lokasi di beberapa objek wisata di Toraja sebagai bukti group Trio SAPARI sangat peduli akan Tanah kelahirannya sebagai putra Toraja ikut serta mempromosikan pariwisata Toraja lewat album yang mereka garap saat ini.

Di selah – selah kesibukannya saat di temui berita lima di Hotel Indra, Trio SAPARI,belum lama ini,seperti yang diungkapkan oleh Pdt Samuel Sampe Toding kata dia,untuk merampungkan album ini,Trio SAPARI telah melakukan shooting pengambilan gambar di beberapa lokasi objek wisata di Toraja Utara.
“Kita sudah shooting untuk Album Pariwisata di Toraja Utara,misalnya pengambilan gambar di objek wisata baru di Kecamatan Rante Bua ( gunung pasir), air terjun di Sarambu Buntu Pepasan, Loloai negeri di atas awan, kolam Limbong Singki’ ,gunung Sesean, dan beberapa tempat lainnya,” ungkap Pdt. Samuel.

Group Trio SAPARI yang diawaki tiga personil,Pdt.Samuel Sampetoding saat menjelaskan kepada wartawan berita lima berharap album yang teranyar ini dapat meraih simpati warga Toraja,sehingga album ini yang sementara perampungan video clipnya laris manis guna mendongkrak penjualan VCD dan kasetnya dapat diterima masyarakat Toraja baik di Toraja sendiri maupun diluar Toraja.

Garapan album terbarunya mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.Dan Bupati Kalatiku Paembonan berharap dengan adanya shooting video clib di Toraja Utara diharapkan secara tidak langsung ikut serta promosikan Pariwisata.

Saat Group SAPARI melakukan audins dengan Bupati Kalatiku Paembonan,mendapat sambutan hangat.Album ini,diharapkan mampu menjadi serana informasi khususnya mempromosikan Pariwisata Toraja Utara lewat video clib yang digarap saat ini dengan lokasi shooting kebanyakan ambil gambar di Toraja Utara.

Album ini akan di lounching bertepatan Perayaan Lovely Desember tgl 20 Desember di lapangan Bakti Rantepao.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *