Alfritha Mengucapkan Selamat Musda

  • Whatsapp

TANA TORAJA-www.beritalima.com-Ini kata sambutan pidato Ketua pelaksanaan Partai Golongan Karya (Golkar) Tana Toraja,Alfritha Pasande Danduru.

Dalam kata sambutannya,pihaknya berharap Musawarah Daerah (Musda) yang ke 9 ini yang dihadiri seluruh PAC se Kabupaten Tana Toraja,Musda diharapkan berlangsung tanpa adanya perselisihan.

Sementara pada Musda ini hanya Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara yang telah mengembalikan formulir pendaftaran balon ketua PAC Kabupaten Tana Toraja.

“Kami selaku pelaksanaan tugas Ketua DPC Golkar Tana Toraja,setelah terpilihnya Ketua DPC defenitif maka estafet Ketua DPC sepenuhnya akan dilaksanakan ketua yang terpilih,”kata Alfritha saat menyampaikan kata sambutannya saat Musda itu berlangsung di gedung kantor Golkar,Senin (27/2).

Anggota DPRD Provinsi tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya yang diberikan kepercayaan menjabat sebagi Plts ketua DPC Partai Golkar Tana Toraja.Semoga dengan adanya ketua terpilih sebagai Ketua definitif Partai Golkar akan jauh lebih maju dan lebih baik.

“Selamat Musda serta kami tak lupa mengucapkan permintaan maaf kami selama dipercayakan pimpin Partai Golkar,tak ada yang gading yang retak serta minta maaf jika ada kekeliruan yang kami lakukan,” ujarnya. (Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *