All New CBR 150 R Persembahan Terbaru Astra Motor Sumsel

  • Whatsapp
www.beritalima.com

PALEMBANG, beritaLima – Untuk lebih mudah dikenal masyarakat sekaligus mendekatkan motor All New CBR 150R kepada masyarakat, Astra Motor Sumsel menggelar launching Honda Community (Komunitas Motor Honda) pada Minggu sore (24/4) di Venus KTV.
Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Yohanes Pratama menyatakan, All New CBR 150R ini akan kita launching ke publik di bulan Mei. Kita perkenalkan dulu ke Komunitas Honda, karena tidak lepas dari peran Honda Komoniti sebagai ambassador Honda untuk memperkenalkan produk serta cara berkendara yang baik sesuai aturan keselamatan berkendara.
All New Honda CBR 150R tak dapat dipisahkan dari penyempurnaan dari sisi desain dan performa motor yang mengimplementasikan konsep Total Kontrol yang menjadikan motor sport ini semakin mudah dikendalikan di segala lintasan jalan. “All New Honda CBR 150R hadir dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan dengan garis aerodinamis tegas dan tajam. Motor ini kini dilengkapi dengan generasi terbaru mesin DOHC-6 dan teknologi minim gesekan untuk efisiensi bahan bakar”, tutur Yohanes Pratama.
Lebih lanjut Yohanes memaparkan, New Honda CBR 150R ini memiliki empat pilihan yaitu Revolution White dan Nitro Black dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Palembang Rp 33, 940,000, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Palembang Rp 34, 540,000, sementara MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Palembang Rp 34,740,000.
“All New Honda CBR 150R pertama kali diluncurkan pada tanggal 14 Februari 2016. Saat peluncuran tersebut dihadiri pembalap MotorGP tim Repsol Honda, Marc Marquez yang merupakan brand Ambassador model ini,” kata Yohanes Pratama.
Sementara itu, Para komuniti Honda tersebut juga diberi kesempatan langsung untuk mencoba motor sport ini dan bersama-sama akan menonton bareng MotoGP seri Jerez, Spanyol.
( Nn )

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *