Alumni Akabri 1995 Berikan Bantuan 20 Tangki Air Bersih di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Dalam rangka 28 Tahun Pengabdian Akpol 95 Patria Tama untuk Polri yang Presisi. Alumni Akpol 95 membagikan air bersih serentak di seluruh wilayah Provinsi Jawa Timur.

Sedangkan untuk di Kabupaten Pamekasan, sebanyak 20 Tangki bantuan air bersih untuk warga yang terdampak kekeringan.

Sebelum pemberangkatan, dilakukan apel virtual bersama Kadiv Humas Irjen Pol Sandi Nugroho yang merupakan lulusan terbaik akpol 1995 Patria Tama, kemudian secara simbolis diberangkatkan oleh Waka Polres Pamekasan Kompol Andy Purnomo didampingi oleh Para PJU Polres Pamekasan.

Waka Polres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menyampaikan bahwa kegiatan Bansos air bersih ini adalah bentuk kepedulian Alumni Akpol ’95 kepada masyarakat khususnya masyarakat Kab. Pamekasan yang terdampak kekeringan.

“Untuk di wilayah Kabupaten Pamekasan penyaluran air bersih ke beberapa desa diantaranya Desa Padelegan, Desa Majungan, Desa Tanjung, Desa Pagagan Kecamatan Pademawu, Desa Kaduara Barat Kecamatan Larangan dan Des Sokololeh Kecamatan. Kadur Kabupaten Pamekasan,” terang Kompol Andy Purnomo.

“Saat ini sudah memasuki musim kemarau dan dari data yang kita miliki wilayah Kecamatan Pademawu, Larangan dan Kadur merupakan wilayah kecamatan yang terdampak kekeringan dan kekurangan air bersih, sehingga bantuan sosial air bersih kita arahkan ke wilayah tersebut,”tambahnya.

Sebagaimana ketahui bahwa air adalah sumber kehidupan dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PDAM dan BPBD Pamekasan, yang telah bermitra terkait penyaluran bantuan sosial air bersih.

Waka Polres Pamekasan Kompol Andy Purnomo bersama PJU Polres Pamekasan dan Bhabinmkamtibmas, tampak di lokasi saat penyaluran air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan.

Sementara itu, salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Alumni Akpol 95 dan Polres Pamekasan yang sudah memberikan bantuan air bersih kepada kami, semoga selalu diberikan keselamatan dan Polri selalu ada di hati masyarakat.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait