Alumni Farmasi Unhas Angkatan 94 Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Apoteker Veronic

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan: Takdir Naba
R Squad Makassar-Sahabat Apoteker

MAKASSAR. Alumni Fakultas Farmasi angkatan 94 Universitas Hasanuddin sangat terpukul atas meninggalnya
Letkol CKM (K) Veronica MD., S.Si.Apt., M.Kes., Ahad, 9 Januari 2022 sekitar pukul 22.00 WITA setelah sebelumnya masuk ke Rumah Sakit Pelamonia dengan keluhan sakit perut

Tidak ada yang menyangka sosok baik, tegas dan disiplin ini begitu cepat pergi menghadap Rabb-Nya, diusia 46 tahun dengan meninggalkan seorang suami dan anak semata wayangnya.

Menurut Apt. Yuliasari,S.Si., yang merupakan teman angkatan Farmasi 94, mengatakan kami berteman sejak kuliah, kami sudah seperti saudara sendiri, sosok yang dikenal sangat baik, lembut, disiplin dan sangat di sayangi oleh Alumni Farmasi 94

“Vero adalah sosok yang luar biasa di angkatan kami, sosok yang begitu menginspirasi dan membanggakan. Sangat sistematis, profesional dan tidak membedakan teman maupun orang lain,” tutur Yulia kepada media, Senin (10/01) di rumah duka RS Pelamonia Makassar

Dulu waktu kami kuliah dikelas cuman sedikit sekitar 40 orang termasuk beliau yang sudah seperti saudara kami

Sosok yang dikenal aktif di organisasi profesi, seperti di kepengurusan Hisfarsi Sul-Sel dan kegiatan farmasi lainnya, Vero yang dikenal keras sejak dulu tapi hatinya sangat lembut, dia memberikan kebanggaan buat Farmasi khusus nya alumni Unhas angkatan 94.

Dia menambahkan alumni farmasi 94 begitu terpukul kehilangan sosok seperti Vero, yang begitu membanggakan angkatan kami. Kami sayang Vero tapi Tuhan lebih sayang.

Bahkan kemarin malam teman-teman masih belum percaya kalau Dia sudah meninggal kan kita semua. Termasuk Yulia, Ceo Kalista Pesona Natur yang baru ketemu tgl 8 Januari lalu, bahkan sempat foto berdua.

Terakhir dia menyampaikan pesan buat keluarga yang ditinggalkan supaya bisa kuat menghadapi cobaan ini, terutama untuk anak si mata wayangnya. kami yakin semua cobaan ini bisa di lewati.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait