AMK Jakarta Selatan WakilI PPP dalam Pertandingan Sepakbola Persabatan

  • Whatsapp

JAKARTA  beritalima.com |Salah satu langkah memperkuat soliditas antar anggota Koalisi Ganjar Mahfud, Sabtu kemarin, (18/12/2023) mereka mengadakan pertandingan sepakbola persahabatan di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Pada pertandingan tersebut Angkatan Muda Ka’bah mewakili Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Selain PPP, nampak tim dari Laskar Muda Hanura (Lasmura), Banteng Muda Indonesia (BMI), Perindo dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) juga berpartisipasi pada pertandingan persahabatan ini.

Bacaan Lainnya

“Selain merekatkan antar anggota koalisi Ganjar Mahfud, ini juga menunjukkan semangat baru kalangan muda dalam Pemilu 2024,” jelas Ketua AMK Jakarta Selatan.

Irwan Haryawan menambahkan Pemilu 2024 pemilihnya 60 % adalah kaum milenial yang menjadi harapan bangsa.

Terlihat selama pertandingan tim-tim bertanding seru dan suportif, tanpa kecuali tim AMK Jakarta Selatan bertanding dengan penuh semangat apalagi mendapat support langsung dari Hj. Anita Pratiwi salah satu Caleg DPRD.

“Ayo tunjukkan semangat dan kekuatan muda mudi PPP,” teriaknya saat menyemangati timnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi rutinitas karena berdampak positif khususnya kondisi organisasi pemuda di dalam Koalisi Capres nomor 3, Ganjar -Mahfud,”: pungkas Ketua AMK jJakarta Selatan. (Agus)

beritalima.com

Pos terkait