AMK Satu Komando Menangkan PPP dalam Pemilu 2024

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Sabtu (17/6/2023) menggelar Rapimnas VI di The Sultan Hotel, DKI Jakarta dengan mengusung tema Meneguhkan Cita-cita Politik Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

Saat membuka acara Ketua Umum DPP PPP berpesan kepada para pengurus PPP harus percaya diri dan yakin akan mendapatkan kemenangan di Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

“Kita harus percaya diri, kita harus tegakkan leher kepala kita,” tegas Mardiono.

Ia juga mengatakan bahwa janganlah ada yang menganggap PPP sebagai partai kecil, Parta Persatuan Pembangunan dalah partai besar yang akan menjemput kemenangan di Pemilu 2024.

Ditegaskan oleh Ketua Umum DPP PPP ini bahwa tidak ada pungli mahar di partainya.

“Barangsiapa yang melakukan pungli berupa mahar nomor urut laporkan langsung ke saya,” tandasnya.

Ketum AMK Rendhika D harsono menanggapi serius bahwa di Angkatan Muda Ka’bah yang merupakan organisasi sayap PPP tidak memberi ruang berbeda dengan suara partai.

“Ini sebuah pesan mendalam, apa yang disampaikan oleh Plt Ketum PPP merupakan pemantik semangat persatuan dalam mewujudkan cita-cita partai berdasarkan musyawarah,” ujarnya.

Rendhika pun menegaskan kembali praktek mahar nomor urut adalah tidak benar.

“Bila ada maka Plt sendiri yang akan menindaknya,” kata Ketua DPP PPP ini di lokasi acara Rapimnas VI PPP.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait