Anak Kecil Hanyut di Sungai Irigasi Panarukan

  • Whatsapp

SITUBONDO,beritalima.com | Seorang anak MFA (4 Thn) meninggal saat hanyut di sungai irigasi Desa Sumberkolak Kec.Panarukan Situbondo,Sabtu sore,02/12/23.

Koordinator Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)
Puriyono atau Ipong dalam keterangan tertulisnya menyatakan bahwa tidak ada saksi mata yang melihat langsung tenggelamnya anak tersebut. Menurut informasi dari pihak keluarga, MFA hilang saat ibunya Mifta (26 Thn) berkunjung ke rumah saudaranya didusun Pareyaan utara Rt 003 Rw 001 Desa Sumberkolak.

” Sekitar jam 15.02, tim BPBD Situbondo mendapat laporan ada anak yang diduga hanyut di sungai, BPBD dan beberapa instansi terkait tiba diTKP dibantu masyarakat sekitar melakukan penyisiran di sungai irigasi desa Sumberkolak ,”kata Ipong.

Ditambahkan Ipong,selang satu jam setengah,salah satu warga, menemukan korban tenggelam di Sungai Dusun Pareyaan Utara Desa Sumberkolak. Dan korban langsung dievakuasi kerumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Sekitar pukul 16.38,nyawanya tak terselamatkan dan pihak keluarga pada hari itu juga langsung melakukan pemakaman,’tambahnya.

Seperti diinfokan oleh BPBD Situbondo bahwa korban MFA 4 tahun merupakan warga kampung Krajan Barat RT 001/ RW 005 Desa Sumberkolak Kec. Panarukan Situbondo.(RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait