Strategi Komunikasi Tim Sukses Pada Kampanye Politik Untuk Memenangkan Caleg Fitriana SH

  • Whatsapp
Banner dan Baliho mulai terpasang di jalan - jalan , lorong - lorong hingga pemukiman rumah penduduk sebagai strategi untuk menarik perhatian para pemilih.

PALEMBANG, beritaLima. com|Tahapan masa kampanye Pemilu 2024 telah di siapkan, Calon Legislatif (Caleg) dari partai politik dan peserta

sibuk mempersiapkan alat peraga kampanye.

Bacaan Lainnya

Banner dan Baliho mulai terpasang di jalan – jalan , lorong – lorong hingga pemukiman rumah penduduk sebagai strategi untuk menarik perhatian para pemilih.

Tak terkecuali, Calon Legislatif DPRD Provinsi Dapil Sumsel 1 (Satu), Nomor Urut 1 (Satu), Partai Bulan Bintang (PBB), Fitriana, SH, meliputi wilayah Bukit kecil, Ilir Barat Satu, Ilir Barat Dua, Gandus, Kertapati, Jakabaring, Seberang Ulu Satu Seberang Ulu Dua dan Plaju.

“Sesuai slogan PBB Berjuang Bersama Rakyat, Untuk Rakyat, Fitriana Coblos nomor urut 1,” kata Pingky sapaan akrabnya usai menggelar Silaturahmi Bersama Tim Pemenangan di kediamannya, Sabtu (02/12/2023).

Tim pemenangan Fingky berkomitmen berjibaku menghantarkan Fitriana SH untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Sumsel dari Partai Bulan Bintang khusus Dapil Sumsel 1.

Selain memenangkan Fitriana, Caleg Provinsi Sumsel, tim juga berkomitmen memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Pantauan di lapangan, semua tim 9 (Sembilan) Kecamatan nampak sangat antusias dan penuh semangat, dengan Yel-Yel Fitriana menang, Fitriana satu (1) Sumsel 1, Prabowo – Gibran menang satu putaran.

Fitriana SH. ( Pingky) menyampaikan visi dan misi. Karena komunikasi yang baik akan memberikan dampak terhadap elektabilitas setiap Caleg dalam rangkan memperoleh suara dalam calon legislatif

Untuk mengetahui sejauh mana peran komunikasi yang dilakukan oleh Caleg dan Tim sukses dalam melakukan komunikasi dengan masyarakat,

Pesan Fitriana, SH untuk tim pemenangan, apabila dirinya duduk di kursi legislatif DPRD Sumsel Insyak Allah akan memberikan gajinya untuk tim dan akan membahagiakan masyrakat Ucap Pingky dengan tegas.

“Jangan lupa, siapkan diri tanggal 14 Februari 2024, coblos Fitriana, Dapil Sumsel 1 payo ajak kawan, dulur- dulur dan sanak saudara Kito Galo Galo.

( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait