Anak Usia Dini Desa Kalimendong Lebih Dekat Bersama Polisi dan TNI Leksono

  • Whatsapp
Anak Paud Harapan Bangsa 2 Kalimendong mendapatkan penyuluhan pembiasaan berdisiplin dan pengenalan profesi polisi dan tentara dari Polsek dan Koramil Leksono.

WONOSOBO, beritalima.com | Guna lebih memperkenalkan profesi polisi dan tentara sekaligus memberi penyuluhan dan pembiasaan untuk berdisiplin kepada anak sejak dini, pada Senin (27/2/2023) Bhabinkabtimas Desa Kalimendong kecamatan Leksono Brigadir M. Anaser Riyadi bersama dengan Babinsa desa ini Serda Puji Mulyono melakukan kegiatan Polisi dan TNI Sahabat Anak kepada anak Paud Harapan bangsa 2 Kalimendong.

“Di masa anak usia 4 – 6 tahun merupakan usia keemasan bagi anak sehingga segala informasi mudah diserap dengan mudah oleh mereka. Oleh karenanya kami memperkenalkan dan menanamkan segala hal yang positif dan berguna bagi perkembangan mereka,” ungkap Anas.

Bacaan Lainnya

Tampak pada kegiatan para anak diajak bermain, naik mobil Polisi dan makan bersama Polisi dan TNI mereka mendengarkan dengan seksama dan ceria.

“Pada saat di mobil dan waktu makan bersama kami sisipkan penyuluhan pembiasaan berdisiplin dan mematuhi peraturan,” tambahnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait