Anak Yatim Piatu di Jember, Potong Rambut Gratis

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Puluhan anak yatim piatu di jember, mengikuti potong rambut gratis di salah satu salon terkenal di jember.

Potong rambut gratis itu, dilakukan oleh Komunitas ACT (Aksi Cepat Tanggap) Jember, dalam menghargai dan memperlakukan anak yatim, agar bisa merasakan fasilitas bagus atau sama dengan anak lainnya.

Bacaan Lainnya

Sekitar 40 anak yatim piatu mengikuti petong rambut gratis di Salon Kharisma Jalan Sumatra, Kelurahan Sumbersari.

Anak yatim piatu tersebut, terdiri dari 20 anak yatim Yayasan Budi Mulya dan 20 anak yatim piatu, dari korban bencana banjir Sungai Bedadung beberapa waktu lalu.

“Anak yatim itu, terdiri dari daerah Sumbersari, Kepatihan, sekitar sungai Bedadung,” kata Branch Manager ACT Jember, Aditya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (15/10/2021).

Aditya mengaku, para relawan kemarin agak susah mendapatkan anak yatim di sekitar lokasi terdampak banjir sungai bedadung. Membutuhkan waktu dua hari, untuk mendapatkan peserta potong rambut gratis.

“Ada yang terdampak langsung, ada juga tidak langsung. Hanya disamping rumahnya, korban bencana banjir,” akunya.

Mengajak potong rambut anak yatim, dikarenakan bentuk kepedulian untuk memperhatikan anak yatim piatu.

“Selain itu, kita juga momentum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” tuturnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait