ANDA Perlu Mengetahui !!! Beritalima Media Terverifikasi Dewan Pers

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com, Patut menjadi kebanggaan karena sepanjang perjalanan Media online www.beritalima.com dan selama beberapa tahun terakhir sangat antusias untuk mencoba berkreasi dibidang media online, semangat dan tampil penuh percaya diri meski tidak sedikit rintangan yang mencoba menjadi batu ganjalan menghalangi sepanjang perjalanannya.

“Tidak ada yang sia – sia jika kita meyakini apa yang kita perjuangkan adalah islah ( kebajikan )”, demikian disampaikan Moh. Efendi, SH. selaku owner, Pemred sekaligus pendiri www.beritalima.com.

Menurutnya, semua perjuangan dan kesuksesan yang diraih beritalima.com, tidak lepas dari peran serta semua steak holder yang telah mendukung beritalima.com. “Ucapan terima kasih kepada semua Wartawan dan kolega beritalima yang selama ini telah banyak membantu, suport, sehingga beritalima.com telah resmi terdahtar sebagai media cyber di dewan pers seperti yang tercantum di buku data pers nasional tahun 2014 yang dikeluarkan oleh dewan pers”, jelas Efendi.

Ia juga menyampaikan bahwa www.beritalima.com berada di nomor urut 11 dari 15 media cyber Jawa Timur yang terdaftar di Dewan pers. “Ini semua menunjukkan dan sebagai bukti nyata bahwa eksistensi yang dimiliki beritalima.com sesuai dengan UU nomor 40 tahun 1999 tentang pers, dan keberadaan beritalima.com diakui seluruh elemen masyarakat khususnya dewan pers sebagai corong Negara bidang penyelenggara media baik cetak, elektronik, dan media online”, ungkapnya. (str01/ add media)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *