Andarias Bunga, Camat Tondon,Menuju Esalon II.

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Camat Tondon,Andarias Bunga,SH mantan Camat Kesu’,sebagai Eselon III,pada kesempatan ini,saat Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melakukan penyelenggaraan lelang jabatan,dari 105 Pejabat yang mengikuti lelang tersebut,Andarias Bunga,salah satu Camat yang ikut ‘bertarung’pada lelang itu untuk menuju Esalon II dari Esalon III sebagai jabatan promosi.

Diketahui,Andarias Bunga,pada saat dilakukan lelang jabatan, ikut serta lelang jabatan untuk Esalon II pada instansi Badan Pemberdayaan Desa (PMD) Toraja Utara.Nampaknya bukan jabatan itu saja yang mereka lamar,mereka juga mengadu keberuntungan untuk jabatan,sebagai Kepala BKD jika pada lelang jabatan yang digelar oleh Pemerintah Toraja Utara belum lama ini di Makassar,mereka lolos diantara salah satu jabatan untuk Esalon II itu.

Sedikit profil Camat Tondon Andarias Bunga,kariernya pada jalur birokrasi mereka cukup senior serta dari segi kepangkatan sudah sangat memenuhi untuk duduki jabatan Esalon II.Dari segi pengalaman,mereka tidak diragukan lagi,dua kali menjabat Camat,yaitu camat Kesu’ dan Camat Tondon,Camat yang satu ini cukup malang melintang pada jalur birokrasinya yang bersentuhan langsung dengan warganya selaku Camat.

Berbagai persoalan yang muncul pada wilayah kerjanya mereka dapat selesaikan dengan baik.Dan dari beberapa sumber yang layak dipercaya namun mereka tidak perlu disebut namanya,mengungkap Camat Tondon,Andarias Bunga,sangat layak untuk menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Memiliki kepribadian yang tenang,Camat yang satu ini,diungkapkan oleh sumber itu, yang enggan namanya untuk ditulis oleh media ini,fropil Andarias Bunga sangat pas dan sangat kredibel untuk duduk sebagai Kepala PMD Toraja Utara.

Lantas apa tanggapan Andarias Bunga,secara diplomasi,Camat yang menganut filopi tanam padi itu,soal jabatan pihaknya belum bisa berkomentar banyak,soal jabatan tergantung Bupati Toraja Utara yang memiliki hak prerogratif.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *