Andi Fashar Pajalangi : To Bone Jadi Ponggawa di Kampongnna Taue

  • Whatsapp

MAKASSAR. Para Pengurus Dewan Provinsi Sulsel Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) periode 2021-2026, yang dilantik Ahad 1 Agustus 2021 pada nama nama yang telah dibacakan menunjukan to Bone yang sukses pada profesi masing.

Ada politisi, dosen, pengusaha pejabat, dan beragam profesi yang sukses di tempat kerja masing masing. Para to Bone ini menjadi ponggawa di kampong na taue.

Demikian sambutan Bupati Bone, Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi, M.Si, pada pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Provinsi Sulsel Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) periode 2021-2026, Ahad 1 Agustus 2021 di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel.

Dijelaskan, pelantikan pengurus KKM Bone Provinsi Sulsel hari ini dengan beragam latar belakang profesi punya prestasi, reputasi dan kredibilitas membuktikan bahwa Bone besar.

Orang Bone menyebar di seluruh Nusantara dan setiap kali ke daerah lain selalu ketemu orang Bone dan To Bone ini di kampung orang senantiasa menjaga harkat dan martabat daerah dan tanah leluhur.

Andi Fashar mengajak pengurus dan anggota KKM Bone bersatu bukan hanya nama besar tetapi pemikiran besar untuk membangun tanah leluhur.

Orang Bone yang begitu banyak dan besar di Sulsel jika mampu dipersatukan pasti Sulsel akan dahsyat.

Pengurus KKM Bone Sulsel diajak Andi Fashar bersama membina to Bone di Sulsel agar semakin dapat menyatu dan solid.

Andi Fashar yakin dan optimis KKM Bone dibawa kepemimpinan Petta Jaya (Andi Syahriwijaya-red), akan semakin merakyat dan solid menyatukan orang Bone.

Pengurus KKM Bone Provinsi Sulsel yang dilantik berjumlah 220 orang tetapi yang datang secara luring sebanyak 70 orang dan sisanya lewat daring aplikasi zoom.

Kepengurusan KKM Bone Sulsel yang dilantik oleh Ketua DPN KKM Bone diwakili Dr. Andi Rio Idris Padjalangi SH, M.Kn. Turut hadir Sekjen DPN KKM Bone, Ir Andi Bohar Alam.

Prosesi pelantikan ini turut dihadiri secara daring Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Bone, Dewan Hadat Bone dan para undangan lainnya.

Para pengurus yang dilantik termasuk, Dewan Kehormatan di antaranya: Dr. H. Andi Fashar Pajalangi, M.Si, Moh Roem, SH, M.Si, H. Andi S. Chaidir Syam, S. IP, M.Si.

Ketua Dewan Penasehat; Sudirman Sulaiman, ST. Ketua Dewan Pakar, Prof Hamdan Djuhannis, P.hD. Ketua Umum, Dr. H.Andi Syahriwijaya, MM. Para Ketua di antaranya: Dr. Andi Amrin Petta Rani, SE, MM. Prof Dr H Andi Muin Fahmal, SH, MH, Prof Dr Farida Andi Patitingi SH MH. Sekretaris Umum, Andi Ahmad Agung, MBA dan Bendahara, Drs H Andi Mustaman, MM.

Prosesi pelantikan berjalan sesuai rencana berkat tim kerja yang solid dari Panitia Pelantikan dengan Ketua, Dr Hj Andi Nurhidayati, S.Sos, M.Si.

Andi Nurhidayati pada laporan panitia menjelaskan, semua rangkaian acara pelantikan berjalan apa adanya berkat bantuan dan dukungan dari Plt Gubernur Sulsel, Bupati Bone, Direktur Polimarin Makassar dan semua pihak.

Demikian Humas Panitia pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Provinsi Sulsel KKM Bone Muhammad Yahya Mustafa memberitakan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait