Andi Syahriwijaya Pimpin Rombongan Pengurus DPP KKM Bone Silaturrahim ke Pangkep

  • Whatsapp

MAKASSAR. Rombongan Dewan Pengurus Provinsi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) Sulawesi Selatan dipimpin oleh Ketua Drs. H.A. Syahriwijaya, MM, melakukan kunjungan silaturrahim kepada pengurus KKM Bone Kabupaten Pangkep, Kamis pagi 13 Januari 2022 di Kota Pangkep.

Turut hadir dalam rombongan DPP KKM Bone Sulsel ini yakni; Andi Amrin Pettarani, A.Md, SE, MM; Drs. H.A. Djafar Mappa, MM; Andi Ahmad Agung, Drs. Syahrir A. Mallarangen, MM, M.Si dan anggota pengurus lainnya.

Anggota rombongan ini diterima oleh Ketua Dewan Pengurus Kabupaten KKM Bone, Pangkep, Arifuddin Asman dan para anggota pengurus daerah lainnya. Penerimaan rombongan pengurus dari provinsi bertepatan juga dengan acara arisan rutin sekali sebulan KKM Bone Pangkep.

Ketua DPP KKM Bone Provinsi Sulsel, Andi Syahriwijaya pada kesempatan itu mengatakan, silaturrahim kali ini merupakan bagian dari konsolidasi organisasi guna lebih mendekatkan pengurus di provinsi dan pengurus di kabupaten dan kota.

Silaturrahim ini akan terus dilakukan secara rutin dengan mengunjungi para pengurus dan anggota KKM Bone yang ada kabupaten dan kota se-Sulsel. Kabupaten Pangkep merupakan daerah pernah yang dikunjungi dan menyusul ke daerah yang lain.

Ketua DPK KKM Bone Pangkep, Arifuddin Asnam kepada media via telepon mengatakan, anggota KKM Bone Pangkep, senang dan gembira dikunjungi rombongan pengurus provinsi.

Silaturrahim pengurus provinsi ke kabupaten dan kota se-Sulsel sebaiknya lebih diperbanyak karena menjadi media untu saling mengenla dan mengetahui masalah yang dihadapi pengurus kabupaten dan kota.

Semakin banyak turun ke daerah maka organisasi KKM Bone ini tentu akan semakin kuat dan solid menyatukan semua orang Bone dan keturunannya yang menyebar luas di pelosok Sulsel.

Arifuddin lahir di Makassar 1962 dari ayahnya asal Barebbo None dan ibunya asal Lappa Riaja Bone. Mulai tinggal menetap dan berusaha di Pangkep sejak 1996 dan diberi amanah memimpin KKM Bone di Pangkep. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait