Anggap Seideologi, WEWE Jatuh Cinta Dan Bergabung Dengan PDI Perjuangan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Angin segar dan tambahan kekuatan sepertinya dirasakan PDI Perjuangan DPC Banyuwangi, setelah tergabungnya Wendriawanto sebagai kader partai.

Nama Wendriawanto yang akrab dengan panggilan WEWE ini memang sudah tidak asing lagi didunia politik kabupaten Banyuwangi, karena sebelumnya WeWe sudah pernah duduk dikursi DPRD.

Bacaan Lainnya

Menurut WeWe, saat dikonfirmasi menceritakan Awal Jatuh Cintanya pada partai berlambang kepala Banteng moncong putih ini.

“kenapa saya memilih PDI Perjuangan, selain seideologi, serta merawat kebhinekaan yang kental itulah yang membuat saya jatuh cinta, dipartai ini saya merasakan tidak ada sekatan dari siapapun, apalagi pada kaum minoritas seperti saya ini.” ungkapnya.

Masih menurutnya, Dirinya kini diamanatkan tugas dalam suatu badan dalam partai barunya ini.

“setelah saya mengundurkan diri dari partai yang lama, dan saya memutuskan bergabung dengan PDI Perjuangan ini, saya sekarang ini fokus pada amanat yang diberikan dari partai yakni menjadi ketua Badan Pemberdayaan Ekonomi Kreatif berdasarkan hasil rakor di DPD Jatim.” lanjutnya.

WeWe juga menjelaskan kini ada beberapa program yang akan dia jalankan.

“bocoran saja dalam memperjuangkan dan membesarkan partai, utamanya di bidang yang saya emban ini, saya akan membuat basecam bagi UMKM yang tergabung pada kami di daerah kemiren, disitu kami akan menggelar pelatihan pelatihan untuk para kader dalam bidang pemverdayaan dan ekonomi kreatif, dan disitu pula, saya juga akan menularkan pengalaman pengalaman dibidang usaha yang selama ini saya geluti.” jelasnya.

Sementara, menurut ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Banyuwangi yang juga sebagai ketua DPRD kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, membenarkan bergabungnya Wendriawanto di partainya.

“memang benar Pak Wendriawanto atau Wewe telah bergabung dengan kami di PDI Perjuangan, setelah mengundurkan diri dari partainya yang lama, dan mengajukan keanggotaan setelah melalui prosedur yang ada pada tahun 2019 lalu, PDIP merupakan partai terbuka untuk siapapun yang seideologi dan merawat kebhinekaan, dan disitu kami juga menyambut baik atas tergabungnya beliau.”singkatnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait