Tingkatkan Kepatuhan Prokes, Satlantas Polres Pamekasan Himbau Prokes dan Bagikan Masker Gratis di Pasar

  • Whatsapp
Personil Satlantas membagi bagikan masker gratis kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Keppo Kecamatan. Galis.(Reporter Andikur Rahman)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Berbagai upaya dilakukan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pamekasan Kota yakni bagi-bagi masker kepada warga sekaligus menghimbau agat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Sabtu (18/12).

Dengan dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan Iptu Jufri bersama Personil Satlantas membagi bagikan masker gratis kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Keppo Kecamatan. Galis.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, kegiatan ini dilakukan merupakan wujud nyata dan kepedulian Kepolisian sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mencegah dan memutus penularan Covid-19 yang saat ini masih terjadi di berbagai wilayah termasuk di Kota Pamekasan.

”Melalui pemberian masker kami berharap masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

AKP Nining Dyah menerangkan, Selain membagikan masker, Petugas juga mensosialisasikan tentang peraturan pemerintah terkait PPKM.

“Tak hanya itu, Kami juga mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19, yakni Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas,” tambah AKP Nining Dyah.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait