Anggota Dewan Terpilih Khusnul Fiqhan Istiqomah Berbagi Berkah Ramadan Bersama Anak-anak Yatim

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Gresik periode 2024-2029, Khusnul Fiqhan menggelar tasyakuran bertepatan dengan Malam 21 Ramadan (Malem Selikur), Minggu (31/3/2024).

Sahabat Dafid Rosyidi selaku Ketua Tim Pemenangan Khusnul Fiqhan mengatakan, kegiatan tasyakuran dikemas dalam bentuk Berbagi Berkah Ramadan dengan mengajak anak-anak yatim piatu Buka Bersama.

“Usai berbuka puasa bersama, anak-anak yatim piatu tampak sumringah dan full senyum karena mendapatkan santunan berupa uang tunai dan bingkisan THR dari Sahabat Khusnul Fiqhan,” ungkap Dafid yang dikenal aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan ini.

Selain itu, lanjut Dafid, dalam tasyakuran tersebut juga mengundang seluruh tim relawan, tokoh masyarakat dan tokoh agama. “Bersama tim membangun komitmen bersama dengan harapan terpilihnya Sahabat Khusnul Fiqhan sebagai Anggota DPRD Gresik benar-benar memberikan manfaat besar untuk masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Khusnul Fiqhan, politisi muda dari Partai Golkar ini dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya, karena Allah telah mengijabahi dirinya mengabdi untuk masyarakat dengan terpilih menjadi Anggota DPRD Gresik periode 2024-2029. “Mohon doa restunya semoga bisa amanah dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ucapnya dengan nada penuh syukur.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait