Anggota DPR RI Fraksi PPP Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan DPR/MPR-RI

  • Whatsapp
Drs H Anwar Idris tengah memaparkan serta menjelaskan masalah empat pilar kebangsaan.( Andalas/Ist)

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Anggota DPR-RI Fraksi PPP Drs.H Anwar Idris mensosialisasi empat pilar kebangsaan, yang berlangsung di Aula Hotel Diana, Mon Geudong Banda Sakti, Kota Lhokseumawe sekaligus rapat dengar pendapat, Senin 12 Pebruari 2018 .

Seusai pertemuan Anwar Idris menyebuytkan, dalam pertemuan tersebut, bahwa empat pilar kebangsaan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota DPR/MPR-RI demi menjaga keutuhan persatuan berbangsa dan bernegara.

“Jadi, empat pilar kebangsaan ini harus kita maknai sebagai alat untuk membangun bangsa,” Jelas Anwar Idris.

Dijelaskan , dalam empat pilar kebangsaan mencakup Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, undang-undang dasar negara Republik Indonesia tahun 1945, NKRI dan Bhinneka tunggal ika. “ Semua poin empat pilar kebangsaan tersebut digali dari akar masyarakat Indonesia sehingga bisa menjadi pedoman hidup,” imbuhnya.

Tak hanya itu, disela-sela kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut, Drs. H Anwar Idris juga menyampaikan, kegiatan rapat dengar pendapat dilaksanakan sesudah sosialisasi empat pilar kebangsaan, dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Dengar Pendapat (RDP) untuk menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat sekitar kota Lhokseumawe ini,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan sosialisasi empat pilar kebangsaan dan RDP diikuti ratusan peserta dari unsur kader dan Anggota PPP Kota Lhokseumawe, serta beberapa para mantan Kombatan GAM yang telah bergabung dengan PPP kota Lhokseumawe. ( HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *