Anggota DPRK Bireuen Tinjau TPI Batee Timoh dan Rumah Warga Akibat Gelombang Pasang Purnama

  • Whatsapp

Foto : TPI Batee Timoh porakporanda akibat hantakan angin kencang dan pasang purnama.

Bireuen,Berfitalima  –  Anggota DPRK Bireuen, Rabu (21/9) turun ke Gampong Batee Timoh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen melakukan peninjauan terhadap kerusakan bangunan Tempat Pendaratan Ikan (TPI) yang telah di porak-porandakan angin kencang dan hantaman gelombang pasang purnama, Selasa (20/9).
        “ Saya turun langsung ke lokasi untuk melihat secara dekat terkait kerusakan TPI yang dihantam gelombang pasang purnama sekaligus  untuk memastikan kondisi di lapangan. Saya juga sudah melapor kondisi ini ke pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bireuen agar sesegera mungkin ditanggulangi.” Ungkap Hasanuddin Anggota DPRK dari fraksi PKS itu.
        Disebutkan, p[ihaknya sudah meminta data lengkap kerusakan bangunan TPI dan boat nelayan setelah diterjang pasang purnama dengan kondisi bangunan TPI yang tidak dapat digunakan lagi dan harus segera dibangun baru apalagi dasar bangunan ( fondasi) bangunan dan lantainya sudah rusak.
        Selain melakukan penunjauan TPI Hasanuddin juga memantau beberapa titik lokasi hantaman pasang purnama terhqadap kebun-kebun warga yang ikut tersapu gelombang pasang purnama.
         “ Ini harus segera ditanggulangi, sehingga abrasinya tidak meluas ke rumah penduduk,” Sebut nya penuh keprihatinan. ( Suherman Amin)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *