Anggota Polres Sula Laksanakan Safari Sholat Subuh Berjamaah Di Mushala Al.Mubaroq 

  • Whatsapp

KEPULAUN SULA, beritalima, com – Untuk menciptakan kebersamaan sekaligus menjalin komunikasi dalam menciptakan kamtibmas, anggota polres sula dipimpin Pawas AKP. Hendrik Landau bersama anggota piket fungsi bersama-sama melakukan safari shubuh berjama’ah bertempat di Mushala Al.Mubaroq Polres kepulaun sula, desa fatce kecamatan sanana kabupaten sula,provinsi maluku utara(Malut) yang bertindak sebagai Imam Muin Galela.Selasa 20/3/2018.Pukul.05.00 Wit.

Safari subuh berjama’ah bersama dengan jumlah jamaah sebanyak 7 (tujuh) orang selesai shalat subuh berjamaah kemudian dilanjutkan dgan zikir dan doa sebagai penutup,kegiatan shalat subuh berjamaah berlangsung tentram dan Khusyu,dan juga akan dapat memberikan ketenangan dan kedamaian dalam batin, sekaligus juga dapat memberikan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung hingga penindakan hukum.

“Melalui sholat subuh berjama’ah, kita juga bisa lebih dekat bersama warga sehingga memudahkan dalam menjalin komunikasi, sekaligus memudahkan dalam menyampaikan himbauan waka polres sula .” Ujar Kompol Syamsul Alam SH.

Menurutnya, karena aksi pelaku kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu, dan tidak menutup kemungkinan kriminalitas meningkat, untuk itu antisipasi kemungkinan timbulnya kriminalitas sangat diperlukan, baiki curat, curas maupun curanmor.

Dengan melalui kebersamaan dan jalinan komunikasi yang dilakukan melalui safari subuh diharapkan dapat membantu warga dalam mengantisipasi terjadinya kejahatan dilingkungannya, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas kondusif terkendali.(dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *