Angin Puting Beliung ‘Ngamuk’ Lumbung Warga Ambruk

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Angin puting beliung menerpa Lembang Kete’kesu’Kecamatan Kesu’ membuat satu (1) Lumbung milik Layuk Sugi roboh akibat diterjang oleh angin puting beliung tersebut.

Kencangnya amukan angin puting beliung itu, juga terlihat merusak beberapa tanaman warga yang mengalami kerusakan.Seperti yang dituturkan oleh Sugi,kejadian musibah angin puting beliung sekitar jam 4 sore,disertai hujan keras dan angin kencang. Angin puting beliung itu begitu cepat kejadiannya sehingga merobohkan lumbung miliknya.

“Kejadiannya begitu cepat,angin puting beliung telah merobohkan lumbung kami,syukurnya lumbung yang lain tidak mengalami ikut juga roboh,”seloroh Sugi,sambil mengucap syukur,saat memberikan keterangan pers,Selasa (18/1) kepada media ini.

Nada sama juga diungkapkan oleh tokoh masyarakat Kesu’,Kudu Sarungallo,akibat amukan angin puting beliung,tanaman warga mengalami kerusakan.Dari kejadian itu satu lumbung warga roboh akibat amukan kencangnya angin puting beliung tersebut.

Dari musibah itu tidak ada kerusakan tambahan,seperti kerusakan rumah warga maupun lumbung yang lainnya.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *