Angkatan Muda Partai Golkar Semprot Desinfectan daerah OPD

  • Whatsapp

KARANGANYAR, beritalima.com || Geliat ” perang ” dengan Pandemi Covid-19 terus di genderangkan. Tidak terkecuali Kawula Muda Partai Golkar yang tergabung dalam AMPG Karanganyar.
Dengan menggunakan instrumen Tangki Air yang berisi Cairan Desinfectan, Ilyas Akbar Almadani langsung memimpin kegiatan sosial Kemanusiaan.

Putra Tunggal Bupati Karanganyar ini, sebelum melakukan kegiatan penyemprotan di Daerah OPD, pada kesempatan sebelumnya ( 27/3) juga telah membagi bagikan sembako secara simbolis pada masyarakat yang terdampak Kondisi Mewabahnya Covid- 19

” Kami mulai dari yang paling dekat. Sedikit berbagi Paket Sembako berupa beras, telor, kecap, indomie, minyak goreng, gula dan susu. Tentu musti kita patuh himbauan dari pemerintah & saling bekerja sama dalam menghadapi covid-19. Semoga wabah covid ini cepat selesai, sebelum Puasa Ramadhan sudah beraktifitas normal kembali. Semoga berkah..Aamiin “, Tulis Mas Ilyas panggilan akrab ketua AMPG DPD Karanganyar ini di Akun FB

” Saat ini sedang berlangsung penyemprotan di daerah daerah yang terduga ada OPD”, Jawab Ilyas pada kolom komentar Statusnya.

Indonesia Lawan Corona, AMPG adalah bagian dari Pasukan penyerang yang diharkan dapat menjadi Pelopor Pergerajan ” perang” melawan Covid-19 ( Hari Dp/str01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait