Jaktour Kembali Buka Pintu Hotel Miliknya Untuk Tenaga Medis Covid-19

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAKARTA, beritalima.com | PT. Jakarta Tourisindo (Jaktour) salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kembali membuka pintu hotel miliknya bagi Tenaga Kesehatan yang menangani Covid-19. Adalah D’Arcici Hotel Plumpang, Jakarta Utara, hotel yang memiliki kapasitas 75 kamar ini akan menampung tenaga medis dari RSUD Duren Sawit dan RSUD Koja. Setidaknya 59 tenaga kesehatan RSUD Duren Sawit mulai menempat hotel tersebut pada minggu 29/maret/2020, dan akan disusul oleh tenaga medis dari RSUD Koja.

Direktur utama Jaktour Novita Dewi mengungkapkan bahwa perusahaan yang dipimpinnya akan memberi dukungan penuh kepada tim medis yang berjuangan menangani pasien covid-19, melalui penyediaan penginapan dan fasilitas pendukungnya. “Jakarta Tourisindo suda berkomitmen untuk memberi dukungan penuh bagi para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam menangandi pasien covid-19, oleh karenanya kita akan terus menyiapkan penginapan dan segala fasilitasnya bagi mereka” ujar Novi.

Selanjutnya Novi menambahkan selain fasilitas penginapan, pihak Jaktour juga akan menyiapkan fasilitas pendukung lainnya demi kenyamanan para tenaga kesehatan seperti pembersihan kamar dengan disinfektan, makanan disediakan dalam kotak, bilik disinfektan disediakan di luar pintu masuk dan keluar hotel. “Demi kenyamanan tenaga medis yang menginap di hotel kami, pihak Jaktour akan memberi fasilitas pendukung lainnya seperti makanan yang disiapkan dalam kotak sehingga terjamin higeinitasnya, kamar yang selalu dibersihkan menggunakan disfektan dan juga bilik disfektan di pintu masuk dan keluar” Novi menambahkan.

Salah satu tenaga kesehatan bernama Tari mengaku terkesan dengan apa yang telah dilakukan oleh Pemprov DKI bersama Jaktour yang memberikan dukungan penuh.

www.beritalima.com

“Masya Allah terimakasih Bapak Anies Baswedan fasilitas yang Pemprov berikan untuk kami petugas kesehatan. Terimakasih sepucuk surat yg bapak selipkan dimeja kamar kami. Semoga kita semua bisa melewati wabah ini, semoga kita semua beserta keluarga selalu diberikan kesehatan oleh Allah, semoga wabah ini segera berakhir sehingga kita bisa berkumpul bersama keluarga.. Aamiin,” ungkap tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Duren Sawit itu.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Seperti diketahui Pemprov DKI Jakarta bergerak untuk mendukung tenaga medis pejuang Covid-19. Hotel milik BUMD PT. Jakarta Tourisindo, diubah dan dioperasikan sebagai tempat peristirahatan bagi para tenaga medis di Jakarta yang sedang berjuang keras mengalahkan wabah Corona.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

#JakartaTanggapCorona #lawancovid19 #COVID19 #DKIJakarta #JakartaKotaKolaborasi #JakartaMemanggil #HadapiBersama

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait