Anis Serahkan Permohonan Mediasi Nasabah Bumiputera ke Komisi XI DPR

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anggota Komisi XI DPR RI, Dr Hj Anis Byarwati menepati janji memperjuangkan hak nasabah Asuransi Bumiputera yang menemuinya di Ruang Rapat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Gedung Nusantara I Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (29/7).

Wakil rakyat dari Dapil Jakarta Timur itu, Selasa (4/8) menyerahkan surat dari perwakilan nasabah Asuransi bumiputera kepada sekretariat Komisi XI DPR RI. Surat yang diterima Kepala Sub Bagian Rapat Komisi XI DPR RI, Semiyati.

Surat tersebut permohonan perwakilan nasabah AJB Bumiputera kepada pimpinan Komisi XI untuk dimediasi dan dipertemukan dengan manajemen AJB Bumiputera dengan harapan terjalin komunikasi yang baik antar kedua pihak serta didapatkan solusi dari permasalahan yang dihadapi mereka.

Anis mengatakan, walaup sekarang sedang masa reses, tetapi saya secara resmi menyampaikan surat ini sebagai amanah dari perwakilan nasabah AJB Bumiputera yang menemui saya dan menyampaikan problematikanya beberapa waktu lalu.

Anis menegaskan, langkah yang diambilnya ini merupakan proses awal dimana setelah surat ini masuk kepada secretariat Komisi XI DPR RI, pihak secretariat akan berkomunikasi dengan pimpinan untuk menjadwalkan pertemuan dengan nasabah AJB Bumiputera.

“Semoga para nasabah segera mendapatkan haknya dengan kembalinya dana mereka. Dan semoga dalam masa sidang yang akan datang, Komisi XI bisa menjadwalkan pertemuan dengan para nasabah Bumiputera,” ungkapnya penuh harap. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait