Antisipasi Corona, Pemkot Surabaya Semprotkan Disinfektan ke Penjuru Kota

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Antisipasi persebaran virus Corona (Covid-19), terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Selain menyiapkan dapur umum dan menggalakkan konsumsi empon-empon, pemkot juga aktif melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai kawasan. Termasuk di wilayah Kecamatan Sukolilo, Selasa 24 Maret 2020.

Dengan menggunakan mobil Pemadam Kebakaran (PMK), petugas berkeliling untuk menyemprot jalan-jalan. Termasuk di daerah Semampir, Mendokan’

“Kami sudah melakukan penyemprotan di daerah Sukolilo sejak lima hari lalu. Hari ini targetnya Semampir selesai ” Kata Agus Boy, Kapos Sukolilo.

Dengan adanya penyemprotan sebagai antisipasi meluasnya Virus Corona (Covid-19) ini di masing masing kecamatan se Kota Surabaya, maka upaya pencegahan akan berjalan bagus.

“Sejak lima hari lalu kami bersama team penyemprotan Kecamatan Sukolilo bekerja dari jam 08.00 WIB himgga jam 22.00 WIB, ini bentuk bhakti kami ” tambah Agus Bos, saat melintas dan melakukakan penyemprotan di depan kantor redaksi beritalima.com.

Sementara itu, redaksi beritalima mengapresiasi langkah Pemkot Surabaya melakukan penyemprotan di ruas-rusas jalan.

“Kami apresiasi langkah pemkot Surabaya atas upaya pencegahan melalui penyemprotan di jalan-jalan.Jika memungkinkan, kami berharap setelah semua jalan disemprot, masing-masing rumah warga juga disemprot. Sehingga upaya pencegahan bisa langsung ke penghuni rumah warga,” harap CeO beritalima.com, Moch. Efendi, SH. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait