Antisipasi Kriminalitas Pasca Lebaran, Polres Jember Amankan Puluhan Karton Miras

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Mengantisipasi kriminalitas pasca lebaran, Polres Jember berhasil mengamankan puluhan karton Minuman Keras (Miras).

“Kami berkomitmen untuk memberantas Miras di Jember,” kata Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna, Sabtu malam (15/5/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), pihaknya melibatkan belasan personil Reskrim dan Intelkam Polres Jember.

Dari beberapa kios jamu dan toko yang diduga sebagai penjual miras di wilayah kaliwates dan lainnya, pemilik dilakukan penindakan serta puluhan karton dilakukan penyitaan.

“Hal ini demi terciptanya Kabupaten Jember yang bebas dari peredaran Miras. Minuman keras jenis Anggur merah, Vodka dan Vinsky, yang mengandung 20 hingga 40 persen kami amankan,” bebernya.

Sedangkan, Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin menyebut, minumak keras ini menjadi pemicu terjadinya tindak kriminal.

“Miras, Okerbaya dan Narkoba, merupakan biang atau pemicu terjadinya aksi tindak kekerasan dan kriminal. Untuk itu, Polres Jember gencar melaksanakan operasi Pekat,” tegas Arif. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait