Antrian Tak Jelas, PelayananPoliklinik Pinere Amburadul

  • Whatsapp

ACEH,beritalima.com-Masyarakat  yang berobat di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh terjadi kecewa terhadap pelayanan PoliKlinik Pinere yang berada didalam Pergerangan Rumah sakit tidak memuaskan Masyarakat. Hal ini memang sudah sering terjadi pada poliklinik.

Rasa kecewa Masyarakat tersebut karena akibat antrian yang tidak jelas, rebutan nomor antrian dan juga berdesakan serta  mengabaikan protokol kesehatan di tempat yang sangat riskan tersebut.

Mendengar kejadian tersebut pihak Ombudsman RI Perwakilan Aceh langsung menghubungi Direktur RSUZA Dr. dr. Azharuddin.
Yang satu satunya Rumah Sakit plat merah, yang menjadi rujukan utama Covid 19. Mereka juga langsong merespon,

“Baik Pak, saya akan sampaikan ke Wadir Pelayanan Medis untuk cari tahu permasalahannya” jawab Azharuddin merespon keluhan warga yang disampaikan oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh itu,” 02-10-2020.

“Berdasarkan laporan tim Ombudsman yang memantau ke lapangan pada 1 Oktober 2020, sistem antrian sudah tidak lagi semeraut. Sudah dilakukan perbaikan” beber Taqwaddin.

“Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi langkah cepat dari manajemen RSUZA yang telah memperbaiki layanan sistem antrian di Poliklinik Pinere tersebut” ucap Taqwaddin,”(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait