Antusias Tamu Undangan Hadiri Pembukaan PPITS

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com,- Perhimpunan Pengusaha Tionghoa Indonesia Sejahtera (PPITS) kini resmi hadir di Kota Pahlawan Surabaya, dalam pembukaan acara PPITS tersebut dihadiri oleh ketua DPP PPITS Gunadi dan Oscar Irawan serta Ranti Arianty didampingi Christine, sebagai tamu kehormatan Partai Perindo Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur ,yang di wakili oleh Ir. Peter Susilo SH dab Yafet , nampak pula ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Surabaya bidang Sosial Ekonomi Jeany Listiawan beserta Kartini Perindo Yang wakili oleh Tatik, Pdt. Tikno Gunawan beserta istri dan keluarganya.

img-20161113-wa0002

Gunadi Ketua DPP PPITS Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan acara perdana pembukaan PPITS, namun tanpa diduga antusias para undangan tamu yang hadir patut diapresiasi, agar terus bisa mengembangkan dan membesarkan PPITS di Jatim dan Surabaya khususnya.

“PPITS hadir utk menjadi Indonesia Sejahtera dengan komunitas Perhimpunan Tionghoa Indonesia ini, kita akan berusaha mandiri sehingga dapat memberikan lapangan pekerjaan atau peluang kerja bagi orang lain, sehingga kita bisa menjadi pembayar pajak yang baik bagi negeri tercinta Indonesia Raya ini”, sambutnya, Sabtu (12/11), di Jazz Centrum Surabaya.

Foto Seminar Pembukaan PPTIS Seminar PengusahaGunadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia koordinator acara PPITS Surabaya, sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses.

“Terima kasih saya sampaikan kepada panitia yang sudah, melaksanakan kegiatan ini dengan baik sehingga bisa berlangsung sukses”, tukasnya.

Dalam pembukaan PPITS kali ini juga diadakan seminar sukses bagi para pengusaha Surabaya untuk menjadi to be number one dengan pemateri Oscar Irawan. [Red]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *